Saat Bercinta, Pemilik Zodiak Aquarius Suka dengan 6 Hal Ini

Jakarta - Aquarius yang lahir di antara 20 Januari - 18 Februari dikenal memiliki sifat yang eksentrik dan berjiwa pemberontak. Mereka tidak suka berada dalam rutinitas yang membosankan dan lebih menyukai pekerjaan yang menantang. Dalam hal percintaan, pemilik zodiak ini terkesan cuek. Namun ketika sudah benar-benar jatuh cinta, dia akan setia selamanya.

Apakah Anda pemilik zodiak ini atau justru pasangan yang zodiaknya Aquarius? Berikut ini berbagai cara yang bisa dilakukan saat bercinta dengan si Aquarius. Enam hal berikut ini akan membuat Aquarius tergila-gila pada pasangannya saat bercinta:

1. Zona Erotis
Zona erotis Aquarius adalah pada daerah kakinya. Gunakan jari untuk mengeksplorasi bagian betis hingga pergelangan kakinya. Berikan ciuman, sentuhan, pijatan atau apa saja, karena Aquarius tidak akan mungkin menolaknya. Cobalah kreatif ketika melakukan foreplay untuk Aquarius di titik-titik rangsangnya ini.

2. Antusias
Salah satu sifat dari Aquarius adalah dia memiliki antusiasme besar ketika menyukai atau mengerjakan satu hal. Oleh karena itu, Aquarius akan sulit cocok bersama orang yang tidak seantusias dirinya terhadap suatu hal atau apa yang tengah dikerjakannya. Dalam urusan bercinta pun berlaku sama. Aquarius akan merasa bahagia ketika pasangannya sama antusiasnya dengan diri mereka saat bercinta. Ketika melihat pasangannya terlihat malas-malasan, Aquarius bisa dengan mendadak ikut turun moodnya dan menolak bercinta.

3. Foreplay
Foreplay merupakan kunci pembuka seks yang memuaskan. Dengan foreplay yang cukup, bercinta akan menjadi lebih mudah untuk mencapai orgasme. Aquarius pun menyukai tahapan foreplay ini. Pemilik zodiak berlambang penuang atau pembawa air tersebut ingin merasa dekat dengan pasangannya saat foreplay. Mereka ingin pasangannya mengeksplorasi seluruh tubuh mereka.

4. Bersenang-senang
Aquarius suka bersenang-senang dan spontanitas dalam bercinta. Seks tidak melulu harus dilakukan secara 'serius'. Pemilik zodiak ini terkadang ingin tertawa sejenak ketika pasangannya menyentuh kulit yang membuatnya geli atau berguling-guling bersama di tempat tidur. Temukan cara-cara unik lainnya untuk membuat Aquarius merasa Anda sedang bersenang-senang dengannya sambil bercinta.

5. Kostum & Topeng
Aquarius juga senang melakukan permainan bermain peran atau berdandan saat bercinta. Buat Aquarius merasa Anda memahaminya dengan mencoba mengenakan satu kostum dan topeng. Aksi bermain peran ini sesuai dengan sifat Aquarius yang eksentrik. 

6. Kompetisi
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya Aquarius suka tantangan dan ini termasuk berkompetisi. Jadikan kompetisi ini sebagai bumbu seks Anda. Terapkan dengan melakukan permainan yang memungkinkan Anda berkompetisi dengan si Aquarius, seperti bermain kartu atau lomba orgasme.

http://wolipop.detik.com/

No comments:

Post a Comment

ISLAMIC MEDITATION EBOOK