Energi Inti Ruh

Ilmu yang sedikit dimata Tuhan adalah bagaikan lautan ilmu tanpa batas dimata manusia. Ruh adalah inti kehidupan.

Ruh adalah energi kekal, energi hidup yang mendiami setiap diri manusia, tidak perduli siapa dia apakah orang kaya, miskin, sehat, sakit, bahagia ataupun orang penuh penderitaan, ruh tetap berdiam diri didalamnya. Tanpa Ruh manusia hanyalah seonggok daging tak berharga yang akan berubah menjadi bangkai. Sungguh sangat luar biasa keberadaan Ruh dan Ruh inilah yang membuat manusia hidup dan bisa mempunyai nilai.

Ruh adalah energi yang berasal langsung dari Tuhan. Sungguh energi yang luar biasa. Ruh adalah energi suci, maka janganlah engkau kotori Ruhmu dengan perbuatan yang menentang Tuhan. Jadi inti dari mempelajari energi inti Ruh adalah jauhkan diri dari perbuatan yang menentang Tuhan. Apakah keistimewaan energi Ruh?

• Energi Ruh adalah energi yang langsung dari Tuhan
• Energi Ruh besifat kekal dan mempunyai kekuatan tanpa batas
• Energi Ruh ada dalam setiap diri manusia
• Energi Ruh adalah energi inti yang dapat merubah nasib/kehidupan Anda
• Energi Ruh mempunyai kekuatan diatas semua energi (Prana, kundalini, Reiki dll)
• Energi Ruh dapat mengenalkan kita pada diri sejati

Dapatkah kita mengakses/memperdayakan energi Ruh? Ini adalah pertanyan yang seringkali muncul pada setiap manusia. Jawabanya adalah BISA walau ilmu tentang Ruh hanya sedikit diberi oleh Tuhan. Kini hampir semua pelajaran spiritual baik melalui meditasi, thariqot, yoga, sufi dll, tak lain adalah untuk menemukan diri sejati yaitu ruh yang bersemanyang dalam diri. Manusia sangat menyadari akan pentingnya mengenal ruh sebagai jembatan untuk mengenal Tuhannya. Energi Inti Ruh Akan mengajarkan kepada Anda cara mengenal energi Ruh dengan metode yang cepat,  dan sederhana serta memperdayakannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Apa yang akan didapatkan setelah belajar energi inti ruh:

  1. Anda dapat memahami diri sejati.
  2. Anda dapat mengaktifkan kekuatan tanpa batas: clairvoyance (pewaskitaan), Clairaudience (pendengaran gaib), Telepati dll.
  3. Anda dapat membantu menyembuhkan orang lain baik penyakit fisik, mental, spiritual.
  4. Anda dapat membuka pintu-pintu kemakmuran.
  5. dan akan banyak lagi keajaiban yang muncul di dalam diri anda setelah mempelajari energi inti ruh



Sumber : http://www.energiintiruh.com/

No comments:

Post a Comment

ISLAMIC MEDITATION EBOOK