Meditasi Ketenangan



Jika Anda merasa sering mengalami banyak kegagalan dalam hidup Anda, Anda dapat mengatasinya segera dengan Memahami cara bekerja otak. Dengan memahami cara kerja otak dapat membuat anda lebih tenang dalam situasi apapun. Dan Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan Terapi Gelombang Otak dengan Musik Meditasi.

Musik Meditasi akan menstimulasi gelombang otak anda ke fase alpha-theta, sehingga anda akan lebih tenang, bahagia dan kreatif. Pernahkah anda mengamati perilaku anak-anak yang sedang bermain bersama temannya kemudian berkelahi dan ken kembali bercada kembali ? perilaku tersebut dapat terjadi disebabkan karena anak-anak mudah mengatur gelombang Otak masuk ke fase Alpha -Theta.

Kemampuan merubah fase gelombang otak sebenarnya adalah keterampilan alami manusia, tetapi seiring berjalannya waktu. Kita lebih sering dikondisikan mengatur gelombang otak pada fase beta. Sehingga kemampuan merubah fase ke Alpha-theta lambat laun menghilang.
Lalu, bagaimana cara membangkitkan kemampuan tersebut kembali ? Caranya adalah dengan terapi gelombang otak menggunakan Musik Meditasi. Musik Meditasi telah diprogram sedemikian rupa agar anda dapat merasakan ketenangan jiwa secara lebih mudah, praktis, efisien dan efektif.  Cukup dengan duduk senyaman mungkin dan dengarkan Musik Meditasi melalui headset atau speaker selama minimal 30 menit setiap hari. Anda akan merasakan diri Anda semakin dalam dan semakin dalam.
(http://terapigelombangotak.com)

No comments:

Post a Comment

ISLAMIC MEDITATION EBOOK