Metode Pengobatan ala Psychotronica








Salah satu kemampuan diri dari pelatihan Metode Psychotronica adalah Pengobatan Diri dan Orang lain. Dimana konsep pengobatan dengan Energi Psychotronica melatih dan mengolah Energi murni gelombang tubuh dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan diri dan orang lain. Tuhan menciptakan tubuh manusia sangat sempurna, dimana tubuh manusia memiliki kemampuan penyembuhan diri dan daya revitalisasi (pemulihan diri), jadi pada prinsipnya tubuh manusialah yang melakukan mekanisme penyembuhan diri sedangkan obat-obatan, jamu dll, adalah sebagai stimulus atau merangsang agar fungsi-fungsi metabolisme, hormonal dan peredaran darah lebih cepat bekerjanya untuk memperbaiki diri. Disamping itu pula tubuh manusia memiliki antibody dan sel-sel darah putih yang melindungi diri dari bakteri dan kuman-kuman yang merusak tubuh manusia.

Dalam Pengobatan Psychotronica dimana Tubuh dilatih untuk menyerap energi metafisika Positif alam dengan melatih kepekaan diri, Semakin kepekaan diri meningkat semakin mudah untuk menyerap energi metafisika positif alam. Selanjutnya energi positif ini diprogram untuk dapat digunakan untuk meningkatkan stimulus fungsi-fungsi tertentu dalam tubuh misalkan: meningkatkan pelancaran aliran darah dalam tubuh yang penting untuk supply zat-zat makanan, oksigen dan air pada sel-sel organ tubuh, karena ini akan mempercepat pemulihan dan revitalisasi organ tubuh.

Dalam metode Psychotronica seorang pasien atau penderita disarankan untuk mengikuti pelatihan agar pasien diberi konsep dan praktek penyembuhan diri agar dapat memiliki kemampuan dan mengobati dirinya sendiri. Dengan konsep yang diajarkan akan menumbuhkan kesadaran diri atas penyebab-penyebab timbulnya masalah penyakit dideritanya.

Menurut Psychotronica penyebab rentannya tubuh dari penyakit adalah karena: pikiran negatif, perilaku negatif, tindakan negatif, nafkah negatif dan pola makan yang salah. Jelas pasien akan tahu dan sadar serta segera memperbaiki hal-hal yang menyebabkan dirinya sakit, tanpa ada niat dan upaya memperbaiki diri, sulit untuk dapat mempercepat pemulihan diri. Penyembuhan diri adalah bentuk tanggung jawab atas rusaknya atau penderitaan tubuhyang diakibatkan ketidaktahuan atau kecerobohan dalam menjaga kesehatan diri. Preventif atau pencegahan adalah tindakan yang lebih baik daripada mengobati diri, hal ini dapat membantu untuk jangan menjadi lebih parah alias kronis. Apabila penyakit telah kronis, butuh proses terapi yang panjang dan memerlukan waktu, pikiran dan biaya yang cukup mahal.

Metode pengobatan energi Psychotronica juga melatih agar dapat membantu mengobati orang alias manjadi pengobat alternative Psychotronica. Hal ini memungkinkan mengingat Energi Murni gelombang Tubuh dapat dimanfaatkan atau ditransfer untuk orang lain. Setiap orang sesungguhnya dapat memiliki kemampuan orang lain, bila tekun melatih diri dan mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan pengobatan orang lain sangat berguna untuk digunakan dalam keluarga dan hidup bermasyarakat, karena biaya pengobatan medis saat ini cukup mahal dan sangat membebani masyarakat dan juga tidak semua penyakit sembuh dengan upaya medis. Berdasarkan tersebut banyak masyarakat beralih kepada pengobatan alternative yang mulai diyakini akan memberikan solusi penyembuhan.

Menjadi pengobat alternative bukan bakat atau keturuanan, tapi karena proses belajar dan berlatih, hal ini dibuktikan banyak dari para alumni Psychotronica yang telah berpraktek membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan. Kemampuan pengobatan Psychotronica mudah dipelajari, dipahami dan dipraktekkan . Bagi anggota mayarakat yang memiliki hoby pengobatan dapat memperdalam melalui metode pengobatan Psychotronica dengan waktu pelatihan cukup singkat.

Contact Person :

Tubagus Arief Hendrawan







Kontak
Alamat:
Jl. Kesuma 2/ 10 Bekasi Jaya Indah, Kp Cerewed
Bekasi Timur
Jawa Barat
Indonesia

Telephone: 021-8801102, 021-88352247
Nomor Handphone: 08128279351


(Sumber : www.clubmetafisika.com)























No comments:

Post a Comment

ISLAMIC MEDITATION EBOOK